Sabtu, Februari 25, 2023
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi di dampingi Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih memimpin kegiatan gotong royong GOR Watu Belah sumber, Jumat (24/2). Foto : Diskominfo Kabupaten Cirebon

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon dan sejumlah perwakilan dinas Se-Kabupaten Cirebon, bergotong royong membersihkan area GOR Watu Belah Sumber, Jumat (24/02).

Gotong royong kebersihan ini, dilakukan dalam rangka persiapan hari jadi ke 541 Kabupaten Cirebon, yang akan dipusatkan di GOR Watubelah Sumber.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengatakan, gotong royong ini juga sebagai salah satu permulaan pemanfaatan GOR Watu Belah oleh Pemkab Cirebon.

"Karena GOR ini sudah diserahkan oleh pemerintah provinsi kepada Pemkab Cirebon," kata Imron.

Imron menuturkan, bahwa pemanfaatan GOR Watu Belah ini, akan diawali dengan peringatan hari jadi ke 541Kabupaten Cirebon. Rencananya, rangkaian peringatan hari jadi itu akan mulai dilaksanakan mulai pada 5 Maret 2023 nanti.

"Setelah kegiatan peringatan hari jadi ini, GOR Watu belah akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga," kata Imron.

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, menuturkan, bahwa pasca dibersihkannya GOR Watu Belah ini, nantinya bisa lebih optimal untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ayu juga menyebut, bahwa Pemkab Cirebon sudah menyiapkan anggaran untuk melakukan optimalisasi perbaikan GOR Watu belah ini.

Dengan adanya anggaran yang sudah disiapkan, diharapkan juga GOR Watu Belah ini keberadaannya bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Ada anggaran untuk GOR Watu Belah ini, diharapkan nanti bisa dirasakan keberadaannya oleh masyarakat," kata Ayu. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar