Kamis, Desember 22, 2022
Pasar kaget Hotel NEO Cirebon, terbuka untuk tamu dan masyarakat umum.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Siapa bilang jajan di hotel harus mahal?. Kalau tidak percaya, datang saja ke Pasar Kaget di Hotel NEO Cirebon, yang beralamat di Kapten Samadikun, nomor 60 Kota Cirebon.

Pasar Kaget merupakan program terbaru dari Hotel NEO Cirebon untuk menyambut datangnya tahun baru 2023. Di pasar kaget Hotel NEO Cirebon, tersedia aneka jajanan mulai dari harga termurah Rp 5 ribu.

"Pasar Kaget hadir mulai dari tanggal 16 - 29 Desember 2022 bertempatkan di Lobby Hotel NEO Cirebon, mulai pukul 15.00 - 20.00 WIB," ungkap Sales Manager Hotel NEO Cirebon, Priska EP, Kamis (22/12).

Pada tanggal tersebut Hotel NEO Cirebon menghadirkan tahu gejrot khas Cirebon, sate seafood bakar, mie get atau indomie dimasak pedas, gorengan dan aneka minuman seperti es jeruk, susu jahe dan juga kopi renteng.

"Jajanan di Pasar Kaget ini cukup murah mulai dari Rp5 ribu sudah bisa jajan di NEO Cirebon," jelas Priska.

Ia menambahkan, pada tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, gelaran pasar kaget akan semakin meriah dengan hadirnya angkringan. Lokasinya pun akan berpindah dari lobi hotel ke restoran.

"Khusus bagi tamu yang menginap di tanggal tersebut akan mendapatkan voucher sebesar Rp30 ribu per malam per kamar yang bisa dipergunakan untuk bertransaksi di pasar kaget Hotel NEO Cirebon," tambahnya.

Priska mengatakan, selain untuk tamu. Pasar kaget Hotel NEO Cirebon juga bisa diakses oleh masyarakat umum.

"Acara ini dibuka juga untuk umum. Dengan harga murah mulai dari Rp5 ribu, diharapkan para warga juga dapat menikmati pasar kaget ini," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar