Rabu, November 23, 2022
ASTON Cirebon mengusung tema Magical Nusantara untuk tema acara malam pergantian tahun. Foto : ASTON Cirebon


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Penjualan pre sale paket tahun baru ASTON Cirebon and Convention Center (ASTON Cirebon) dengan tema Magical Nusantara telah resmi ditutup.

Namun, tak perlu khawatir. Pasalnya ASTON Cirebon masih memiliki penawaran yang tak kalah menarik untuk paket tahun baru pada sesi penjualan pre sale ke dua.

Marketing Communication ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika mengungkapkan, penjualan pre sale ke dua paket tahun baru ASTON Cirebon sudah dibuka mulai Minggu ini.

"Untuk penjualan pre sale ke dua paket tahun baru di ASTON Cirebon sudah dibuka mulai Senin kemarin," ungkapnya.

Ia menyebutkan harga yang ditawarkan untuk paket tahun baru ASTON Cirebon dalam penjualan pre sale sesi ke dua ini tak kalah menarik dari yang dijual pada sesi pre sale pertama.

"Hanya Rp548.000 nett per orang," sebutnya.

Paket tersebut sudah termasuk all you can eat dinner dengan diiringi suguhan live band, suguhan penampilan tarian Indonesia, games menarik dan ada door prize untuk tamu.

"Tentunya juga ada suguhan kembang api pada yang menandakan pergantian tahun dari 2022 ke tahun 2023," jelasnya.

Tamu yang ingin melakukan pemesanan paket tahun baru ASTON Cirebon, lanjut Vika. Diimbau untuk segera memesan mengingat kuota yang disiapkan terbatas dan sampai hari ini juga sudah banyak peminatnya.

Ia menambahkan, selain menawarkan paket tahun baru untuk makan malam dan acara hiburan. ASTON Cirebon juga menyediakan paket bundling dengan kamar.

Harga yang ditawarkan yakni Rp2.198.000 nett sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan makan malam di event pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2022.

"Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000, terima kasih," tambahnya. (CB-003) tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar