Sabtu, November 26, 2022
Seminar untuk orang tua murid Bumble Bee Schoolhouse setiap tahunnya digelar dengan mengangkat tema yang disesuaikan dengan kebutuhan anak.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Bumble Bee Schoolhouse menggelar seminar "Tantangan dan Solusi Pola Asuh Anak Usia Dini Pada Era Digital" untuk orang tua murid dengan menghadirkan pembicara Konsultan Pendidikan Milenia 21st Century Academy Jakarta, Setia Iswoyo. Seminar tersebut digelar di gedung Bumble Bee Schoolhouse hari ini, Sabtu (26/11).

Kepala Sekolah Bumble Bee Schoolhouse, Wenny mengatakan, tema ini diambil karena pihaknya menyadari selama pandemi anak-anak mau tidak mau ada yang belajar pakai gadget dan itu membawa dampak bagi anak dari proses belajar dan bertumbuhnya.

"Setelah pandemi orang tua dan sekolahan mendapatkan tantangan yang lain daripada dulu. Bagaimana mendidik anak secara maksimal karena anak-anak bertumbuh mengikuti perkembangan zaman dan ada keterbelakangan juga selama masa pandemi," katanya.

Seminar ini juga menurutnya bertujuan menyelaraskan visi dan misi sekolah dengan orang tua murid.

"Karena kesuksesan mendidik anak di sekolah itu juga 100 persen didukung dengan kerjasama dan support dari orang tua," ujarnya.

Lebih lanjut Wenny mengatakan, seminar atau parenting merupakan agenda rutin yang selalu digelar Bumble Bee School House untuk orang tua murid.

"Kegiatan rutin kami setahun sekali. Topiknya pun disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar