Kamis, 27 Oktober 2022

Kamis, Oktober 27, 2022
Ilustrasi Macrame. Foto : Pexels/Anget Lusiana

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon selalu konsisten membuat kelas kreatif setiap bulannya.

Pada kesempatan bulan ini, ASTON Cirebon menghadirkan pelatihan Macrame atau kerajinan mengikat tali.

Kelas kreatif Macrame ASTON Cirebon akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2022, dengan berkolaborasi bersama Dwita Siregar, Owner Bikin-Bikin Cirebon 

"ASTON Cirebon ingin memberikan pelatihan atau kelas yang dapat mengasah kreatifitas masyarakat. Kelas ini dibuka untuk tamu hotel maupun tamu diluar hotel," jelas Marketing Communication ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika, Kamis (27/10).

Lebih lanjut Vika menjelaskan, kelas Macrame yang dibuka ASTON Cirebon bersama Dwita Siregar mengajak peserta mengasah kreatifitas melalui seni menyatukan simpul yang terdiri dari beberapa tali untuk membuat sebuah karya tangan.

Macrame bisa menghasilkan banyak produk seperti gantungan kunci, hiasan toples, pajangan rumah, gelang dan masih banyak lagi.

" Tujuan kelas ini diadakan karena kami ingin karya seni Macrame lebih dikenal oleh masyarakat luas dan kami ingin membuat masyarakat atau anak-anak dapat mengasah kreatifitas mereka di hari Minggu. Selain itu kami berharap dari kelas ini para peserta memiliki skill baru sehingga dapat berjualan dengan produk hasil karya mereka sendiri," jelasnya.

Vika mengungkapkan, harga kelas ini terjangkau, peserta cukup membayar Rp150.000 saja. Namun, ada promo khusus bagi yang melakukan pendaftaran sampai hari Jumat besok.

"Peserta akan mendapatkan seluruh bahannya serta diajarkan langsung oleh profesional. Kami ada promo sampai hari Jumat nanti, harga menjadi Rp. 125.000. Hasil karya saat kelas pun dapat dibawa pulang sebagai buah tangan dan contoh apabila Anda ingin membuat lagi di rumah.” tambah Vika

"Kelas ini akan diadakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 dari pukul 10 pagi sampai selesai di Nana Land - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dan bisa menghubungi call center 0231-8298000 atau 0812-1838-6241," tambahnya. (CB-003)