Jumat, September 02, 2022
Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal dilakukan BINDA Jabar untuk menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 khususnya dosis ketiga. Foto : BINDA Jabar

MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Barat kembali melaksanakan vaksinasi massal Covid-19. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jumat (2/9/2022).

Kuwu Desa Citemu, H Khaerun mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menggenjot capaian vaksinasi booster. Vaksinasi yang tetap melayani dosis pertama, kedua dan ketiga itupun ditargetkan diikuti 3.000 warga.

"Untuk Kabupaten Cirebon dilaksanakan di Desa Mundu Pesisir pada hari ini dan menyiapkan 3.000 dosis vaksin Covid-19 dan menyasar semua kalangan, khususnya warga yang belum mengikuti vaksinasi dosis ketiga atau booster," ungkapnya.

Selain itu, vaksinasi tersebut dipastikan melayani semua kalangan masyarakat dari mulai anak-anak hingga lansia. Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan untuk menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 khususnya dosis ketiga.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan meskipun telah divaksin. Meskipun sudah ada pelonggaran dari pemerintah untuk pemulihan ekonomi, namun prokes adalah salah satu kunci pencegahan penyebaran Covid-19.

Dirinya pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan vaksinasi yang diberikan BINDA Jawa Barat. Dia berharap, BINDA Jawa Barat selalu dapat bekerjasama dalam pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BINDA Jawa Barat atas bantuannya dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Desa Mundu Pesisir. Saya berikan apresiasi atas kerja keras dalam upaya penanggulangan Covid-19.” ujarnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar