Senin, Agustus 01, 2022
The Truly Sisters, bertujuan menjadi wadah untuk para wanita berkarya dan juga mengembangkan potensi yang dimiliki dengan fokus sebagai kreator di berbagai platform media sosial.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Komunitas influencer khusus wanita, sekaligus manajemen influencer, The Truly Sisters menggelar talk show E-Girl Beauty and English bersama English Call di Kopi Roemah Kesambi, Sabtu (30/7).

The Truly Sisters yang memiliki tujuan sebagai wadah untuk para wanita berkarya dan juga mengembangkan potensi yang dimiliki dengan fokus sebagai kreator di berbagai platform media sosial ini menghadirkan Miss Earth Indonesia Best Talent 2019, Mauretha Aline untuk menjadi pembicaranya.

KOL Management dan Marketing The Truly Sisters, Thifal Islami mengatakan, English call sangat berantusias untuk mendukung acara ini karena para influencer akan memiliki value lebih ketika memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik.

Hal tersebut dapat meningkatkan personnal branding dan profesionalitas dalam menjalani karir seabagai Influencer.

Menurut Thifal, talkshow ini diadakan untuk menambah wawasan para influencer naungan The Truly Sisters agar lebih paham mengenai pekerjaanya sebagai influencer, menambah kepercayaan diri, dan dapat menanamkan sikap profesionalitas.

“Fokus The Truly Sisters ingin menumbuhkan mindset kepada influencer bahwa penampilan dan followers bukanlah aspek utama untuk menjadi influencer melainkan memiliki personnal branding dan attitude yang baik pun tidak kalah pentingnya untuk menunjang karir sebagai influencer,” katanya.

Sementara itu, Mauretha Aline mengatakan, fenomena E-Girl sebenarnya telah lama ada dan memiliki ciri khas gaya fashion di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Aline juga menyinggung fenomena bersosial media di jaman sekarang.

Yang mana menurutnya untuk menjadi viral seseorang harus mempersiapkan segalanya dengan matang, dari segi konten, penampilan, kepercayaan diri dan yang paling terpenting adalah mental.

“Karena tidak sedikit konten kreator muda redup namanya ketika sedang melambung tinggi karirnya. Salah satu faktor yang menyebabkan hal tersebut ialah tidak mempersiapkan mental untuk menjadi terkenal,” ungkapnya.

Sementara itu, Founder The Truly Sisters, Laila Safarina Husada mengajak seluruh wanita yang tertarik pada dunia influencer dan ingin mencoba mengembangkan potensi diri agar jangan ragu untuk bergabung.

“The Truly Sister akan konsisten untuk mengadakan event seperti ini mengingat visi utama nya adalah ingin menjadi wadah untuk para wanita berkarya, mengembangkan potensi dan menambah wawasan para anggotanya. Untuk bergabung dengan The Truly Sister untuk saat ini prosesnya sangat mudah cukup DM IG @thetrulysisters, dan tidak ada syarat minimal followers siapapun dapat bergabung yang terpenting adalah niat dan percaya diri,” tuturnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar