Jumat, Agustus 05, 2022
Pelayanan vaksin Covid-19 untuk masyarakat di Puskesmas Sumber yang diselenggarakan BINDA Jawa Barat bekerjasama dengan Puskesmas Sumber, Kabupaten Cirebon. Foto : BINDA Jawa Barat


SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Barat terus gencar melaksanakan vaksinasi massal Covid-19. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (5/8/2022).

Kepala Puskesmas Sumber, dr. Hj.Neni Supriani mengatakan, dalam kegiatan tersebut menyiapkan 2.000 dosis vaksin Covid-19 dan menyasar semua kalangan, khususnya warga yang belum mengikuti vaksinasi dosis ketiga atau booster.

"Kami melayani vaksinasi dari mulai untuk kalangan anak-anak hingga lansia di sekitar Puskesmas Sumber. Sedangkan pelayanan vaksin yang disiapkan dari mulai dosis pertama hingga booster semuanya lengkap," terangnya.

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan untuk menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Selain itu, pihaknya juga tetap mengimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan meskipun telah divaksin.

"Meskipun sudah ada pelonggaran dari pemerintah untuk pemulihan ekonomi, namun prokes adalah salah satu kunci pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga kami mengimbau masyarakat tetap disiplin mematuhi prokes," tegasnya.

Pihaknya pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan vaksinasi yang diberikan BINDA Jawa Barat. Dia berharap, BINDA Jawa Barat bisa selalu bekerjasama dalam pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BINDA Jawa Barat atas bantuannya dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sukber. Saya berikan apresiasi atas kerja keras dalam upaya penanggulangan Covid-19.” ucapnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar