Selasa, Agustus 16, 2022
Executive Chef ASTON Cirebon, Angga Yundi menunjukkan beberapa menu baru di OASIS Bistro & Poolside.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OASIS Bistro & Poolside adalah restaurant yang ada di lantai lobby ASTON Cirebon
Hotel & Convention Center. Tahun ini OASIS akan semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya.

Dimana OASIS Bistro meluncurkan beragam menu baru pada bulan Agustus tahun ini. Dengan 70 persen menu Indonesia dan 30 persen menu Western agar makanan-makanan Indonesia semakin gencar dipromosikan baik ke mancanegara maupun di negeri sendiri.

Varian menu makanan yang merupakan 70 persen Indonesia akan menjadi kekuatan bagi OASIS untuk para tamu yang ingin menikmati makanan Indonesia yang berkualitas dan hygiene. OASIS mengangkat menu domestik namun dengan penyajian unik. Hidangan nusantara yang akan menggugah selera anda akan siap hadir di tanggal 17 Agustus nanti.

Diantaranya ada Salmon Lodeh, Pizza Carbonara, Nasi Brengkes, Shirataki Fries Rice dan Shirataki Noodles menjadi hidangan rekomendasi dari Executive Chef ASTON Cirebon.

"Kami memiliki menu andalan yang jarang ada di tempat lain seperti Salmon Lodeh, dan berbagai macam olahan Shirataki, baik itu Nasi maupun Mic. Tujuannya agar para pecinta kuliner dapat menikmati makanan yang sehat dengan kadar kalori dan gula yang rendah namun tinggi serat. Menu ini cocok untuk anda yang dalam diet ketat maupun tidak. Rasa dari olahan menu Shirataki ini pun kami jamin tidak akan kalah dengan rasa olahan Nasi dan Mie pada umumnya." ujar Executive Chef ASTON Cirebon, Angga Yundi.


Bukan hanya menyegarkan, minuman baru di OASIS Bistro & Poolside juga mengusung konsep healthy yang baik untuk kesehatan.

Selain itu, ada menu minuman yang baru. Andalan menu minuman yang baru antara lain Manu andalan minumannya Nourishing Latte Series, Coffee Orange, Red Hawk, Magdalena dan Unicorn Sangria (cranberry juice, lavender syrup, apple juice and orange infused syrup), Jockers (pineapple juice, lemon juice, peach syrup, mint leave), Black Jacks (cold brew, elderflower. mint syrup, strawberry syrup and lemon juice), Passion Brew (cold brew, passion fruit syrup, vanilla infused and lemon juice), Coffee Orange (cold brew orange, elderflower, lemon juice), The Aqua Coffee (cold brew orange, aquafaba, passion syrup, lemon juice), Red Hawk (ginger infused, cranberry juice, peach syrup, lemon juice).

Menu-menu yang disebutkan di atas dibandrol dengan harga mulai dari Rp 35.000++.
Ditambahkan F&B Director ASTON Cirebon, Bagus Aria. Hidangan-hidangan yang ditawarkan memang asli masakan Indonesia, tapi akan dihadirkan dengan penyajian yang modern.

"Ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya. Selain itu untuk menu minuman kami memiliki Nourishing Latte Series dimana susu yang digunakan dapat anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ada susu almond, susu oat dan susu kedelai, Kami ingin menjadi Hotel yang menyediakan makanan nikmat dan juga friendly untuk para tamu yang sedang diet," ujar Aria.

"Untuk makanan kami ada pilihan menu Shirataki dan untuk minuman ada Nourishing Latte, dan kami percaya jarang ada hotel bahkan kami yang pertama dalam menyajikan menu Shirataki sebagai menu yang dapat dipesan setiap waktu," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar