Selasa, Agustus 02, 2022
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, mengucapkan terima kasih kepada Affiati, S.Pd., atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Ketua DPRD.

Azis juga mengucapkan selamat kepada Ruri Tri Lesmana yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Cirebon untuk meneruskan masa jabatan 2019-2024.

Hal itu disampaikan Azis saat rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah Ketua DPRD, di ruang Griya Sawala gedung DPRD Kota Cirebon, Senin (1/8/2022). 

“Terima kasih Ibu Affiati atas kontribusi dan dedikasinya. Kami juga ucapkan selamat kepada Bapak Ruri Tri Lesmana atas jabatan baru sebagai ketua DPRD,” kata Azis.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon berharap, pergantian ketua DPRD tidak berpengaruh terhadap sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik.

Apalagi, sambung Azis, pihaknya tengah berupaya melakukan percepatan untuk mewujudkan harapan masyarakat.

“Kami sebagai penyelenggara pemerintahan harus bahu membahu mewujudkan harapan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Azis, pergantian ketua DPRD harus berimplikasi positif bagi jalannya roda pemerintahan, serta memperkuat komitmen bersama untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan baik.

Ia meyakini, DPRD Kota Cirebon di bawah kepemimpinan Ruri Tri Lesmana akan terus menjaga sinergi dan kolaborasi dengan Pemda Kota Cirebon. Sebagaimana yang sudah terjalin sejauh ini.

“Keseimbangan dan saling kontrol antarlembaga memang menjadi sebuah sistem yang menggerakkan tata pemerintahan. Mari bersama-sama melanjutkan agenda pembangunan strategis di Kota Cirebon,” tutur Azis.

Sinergi dan kolaborasi antara Pemda Kota Cirebon dengan DPRD dipandang perlu untuk terus dijaga. Mengingat, hal itu merupakan modal penting bagi berjalannya program pembangunan daerah.

“Kami optimistis bahwa pemda dan DPRD Kota Cirebon akan selalu kuat dan solid untuk mewujudkan segala kemajuan yang kita harapkan bersama,” katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar