Minggu, 14 Agustus 2022

Minggu, Agustus 14, 2022
Selain menghadirkan kopi premium, Indibro juga memiliki misi untuk terus mendukung kegiatan yang memberikan dampak positif.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Indibro, brand kopi premium dari PT Admiral Paragon Jaya yang bergerak dalam industri pengolahan kopi mulai dari proses roasting hingga menjadi produk jadi, menggelar Fun Go Ride dan Go Wes di Cirebon.

Kegiatan yang diikuti oleh komunitas motor Brand All dan komunitas sepeda Pegowes Bamboe Loencing (PBL) ini merupakan bentuk dukungan Indibro terhadap aktivitas positif yang dapat memberikan dampak yang baik bagi sekitar.

CEO PT Admiral Paragon Jaya, Irfan mengungkapkan, para peserta kegiatan ini juga merupakan pengusaha-pengusaha yang peduli terhadap kegiatan positif, salah satunya olahraga.

"Kegiatan ini bersifat fun ya, selain untuk menjalin silaturahmi, juga dalam rangka memperkenalkan kopi Indibro kepada masyarakat Cirebon secara luas," ungkap Pria yang berasal dari Cirebon ini.

CEO PT Admiral Paragon Jaya, Irfan

Ini merupakan kegiatan kedua Indibro yang digelar di Kota Cirebon setelah sebelumnya pernah menggelar acara INDIBROADSHOW 2.0 yang merupakan acara Sharing Session bisnis bagi para pengusaha dan professional dibidang food and beverage.

Lebih lanjut Irfan menjelaskan tentang kopi Indibro, yang merupakan produk kopi premium dan telah cukup dikenal secara luas.

Hal tersebut terbukti dengan kopi Indibro yang telah digunakan di hotel Indonesian Kempinski, sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Hotel MNC Lido, seluruh Loko Coffee Shop yang ada di pulau Jawa dan beberapa tempat terkenal lainnya.

"Masyarakat Cirebon yang ingin menikmati kopi Indibro, bisa merasakannya langsung di Loko Coffee," jelasnya.

Ia menambahkan, kopi Indibro tersedia di beberapa marketplace, diantaranya yaitu Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

"Kami juga menyediakan kemasan kecil untuk masyarakat atau pecinta kopi yang ingin menikmati produk dari Indibro," tambahnya.

Sementara itu, perwakilan dari komunitas motor Brand All, Alex, menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Indibro ini.

"Senang ya, ini kolaborasi pertama kita. Kami harap bisa berkelanjutan," katanya.

Berkesempatan mencoba produk Cold Brew dari Indibro, Alex mengakui bahwa rasa yang dihadirkan sangat berkelas.

"Terus dipertahankan kualitasnya, agar Indibro semakin jaya," tambahnya.

Senada dengan Alex, perwakilan komunitas sepeda PBL, Dartono juga berharap agar kegiatan kolaborasi seperti ini bisa terus dilanjutkan.

"Acaranya menarik bisa berkolaborasi antara komunitas motor, sepeda sambil menikmati kopi dari Indibro," katanya. (CB-003)