Minggu, Agustus 14, 2022
BOLDe menawarkan beragam produk peralatan rumah tangga yang inovatif untuk memudahkan pekerjaan.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - BOLDe resmikan store di Kota Cirebon, Sabtu (14/8). Ini merupakan store BOLDe yang ke 28 di seluruh Indonesia.

Store BOLDe di Kota Cirebon beralamat di Jalan Ciremai Raya, Larangan, Harjamukti.

Menawarkan peralatan rumah tangga yang inovatif, BOLDe berharap kehadirannya di Kota Cirebon bisa membantu masyarakat mengerjakan pekerjaan rumah lebih mudah lagi.

"Harapannya dengan membukanya toko di Cirebon, kita bisa lebih menjangkau masuk warga Cirebon untuk lebih mudah mendapatkan produk-produk inovatif dari BOLDe, " jelas Marketing Manager BOLDe, Robert kepada cirebonbribin hari ini.

Robert menjelaskan, ada beragam peralatan rumah tangga yang ditawarkan BOLDe mulai dari cleaning tools hingga kitchenware bahkan produk elektronik.

Menurutnya, produk-produk dari BOLDe, menawarkan kelebihan dibandingkan dengan merek lainnya.

Salah satunya produk rice cooker dari BOLDe yang bisa menurunkan kadar gula dari nasi hingga 70 persen.

"Mungkin ini belum pernah dilihat dari produk mana pun, dan ini cocok untuk mereka yang memiliki diabetes," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pembukaan store di Kota Cirebon. BOLDe menghadirkan beragam promo menarik yang berlaku selama dua hari hingga tanggal 15 Agustus 2022 dan sangat sayang untuk dilewatkan.

"Promo-promo tersebut antara lain diskon sebesar 25 persen untuk semua barang, lalu ada diskon hingga 50 persen untuk item tertentu dan harga spesial Rp 99.000 untuk item tertentu," tambahnya.

Terkait harga barang-barang yang ditawarkan, Robert mengatakan sangat kompetitif. Mulai dari Rp 45.000 saja.

"Satu lagi harapan kami denga hadir di Kota Cirebon adalah mau membantu pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dengan produk-produk kita yang inovatif," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar