Sabtu, Juli 30, 2022
Melalui kegiatan CSR ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara CSB Mall dengan masyarakat di sekitar. Foto : CSB Mall

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 Hijriah, Cirebon Super Block (CSB) Mall kembali melakukan aksi peduli sosial melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Yakni dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako, alat tulis, lunch box dan uang saku kepada 10 pondok pesantren dan panti asuhan yang berada disekitar area mall.

Penyerahan dilakukan pada 28 dan 29 Juli 2022 secara langsung oleh pihak management CSB Mall kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darum Na'im, Panti Sosial Asuhan Anak Daarus Sholihin, Yayasan Pesantren Al Mu'thi, Yayasan Daarut Taubah, Yayasan Panti Rumah Yatim dan Dhu'afa Ashabul Kahfi, Panti Asuhan Aqsol Madinah, Pondok Tuhfaturroghibin, Baitul Mal Hidayatullah, Panti Asuhan Putra Al Hijrah dan Panti Asuhan Al Muawanah.

Teges Prita Soraya selaku Head of Operating Properties PT NWP Property, sebagai perusahaan induk pengelola CSB Mall mengatakan bahwa kegiatan penyaluran donasi ini adalah agenda rutin setiap tahunnya dan merupakan bentuk dari kepedulian sosial perusahaan serta karyawan untuk dapat berbagi kepada masyarakat di sekitar.

"Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur, karena selama kondisi pandemi Covid-19 perusahan masih dapat bertahan dan semoga dapat melewati masa sulit," katanya dalam keterangan resminya hari ini, Sabtu (30/7).

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara CSB Mall dengan masyarakat di sekitar.

"Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi dalam pemulihan dan peningkatan sosial ekonomi. Terlebih melihat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan kesehatan karena pandemi Covid-19" ucapnya.

Teges juga mengatakan bahwa CSB Mall selalu berupaya untuk melakukan berbagai penerapan protokol kesehatan sesuai standar demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung serta seluruh pihak terkait. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar