Jumat, Juli 29, 2022
Lokal Brand Store menawarkan koleksi busana dari merek-merek lokal berkualitas.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Beberapa tahun ke belakang industri pakaian merek lokal tumbuh dengan pesat. Bahkan, dari segi kualitas juga tidak kalah dengan merek global. Terbukti, beberapa dari merek lokal ada yang unjuk gigi dengan melakukan fashion show di luar negeri.

Atas dasar hal tersebut, Lokal Brand Store Cirebon hadir dengan membawa merek-merek lokal yang cukup terkenal di industri pakaian. Yakni, brand Roughneck, Shiningbright, Fairgoods, Heyho, Zook, Chokieberry, dan lain-lain.

"Sebelumnya, kami hadir khusus momen Ramadan. Sudah dua kali momen Ramadan, dan sambutan terhadap brand-brand lokal yang kami bawa sangat bagus," ujar Nurohman selaku pengelola Lokal Brand Store Cirebon.

Tingginya animo masyarakat terhadap produk merek lokal yang berkualitas, menjadikan Lokal Brand Store membuka toko permanen. Berlokasi di Jalan Pancuran No 35, Kota Cirebon.

Periode pembukaan terdapat promo "Opening Sale " diskon sampai dengan 70 persen. Tidak hanya itu, pembelian minimal Rp100 ribu mendapatkan hadiah gratis boxer.

"Periode promo berlangsung sampai 7 Agustus mendatang. T-Shirt dijual mulai dari harga Rp50 ribu, celana Chino Rp125 ribu. Dimana seluruh transaksi minimal Rp100 ribu dapat gratis satu buah boxer, " ungkapnya.

Kehadiran toko yang khusus menjual produk fesyen buatan merek lokal tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat berwirausaha anak-anak muda. Khususnya, dibidang pakaian.

Lokal Brand Store Cirebon juga siap mewadahi anak-anak muda yang ingin belajar membangun brand-nya sendiri. "Kalau sekarang lebih banyak brand-brand dari kota besar, ke depan harapannya muncul brand lokal dari Cirebon yang bisa tumbuh besar. Kami membuka kesempatan bagi yang ingin belajar ataupun pemilik brand lokal dari Cirebon yang ingin menjual produknya di melalui toko kami," ujarnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar