Minggu, Juli 10, 2022
EWF Cabang Cirebon dalam kesempatan Idul Adha 1443 H berkurban sapi dan kambing yang disebar ke beberapa Masjid, salah satunya di Masjid At-Taqwa Kota Cirebon. Foto : EWF Cirebon

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Umat muslim seluruh dunia tengah merayakan lebaran Iduladha 1443 H. Selain meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan, momen ini memiliki esensi meningkatkan persaudaraan antar sesama. Demikian menjadi tujuan PT Equityworld Futures (EWF) Cabang Cirebon dalam berkurban satu sapi dan Empat kambing.

“Setiap pribadi memiliki empati sosial. Kita bisa merasakan kesulitan orang lain. Dengan begitu, semoga apa yang kami kurbankan bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan,” kata Pimpinan EWF Cabang Cirebon, Ernest Firman, Minggu (10/7).

EWF Cabang Cirebon mengurbankan satu sapi dan kambing di tiga lokasi. Satu kambing diserahkan ke lokasi pertama di Masjid CSB Mall.

Satu sapi dan dua kambing juga di serahkan EWF Cabang Cirebon ke Masjid At-Taqwa. Sementara satu kambing lainnya di Masjid Forum Ulama Indonesia.

“Tiap tahun EWF memang selalu berupaya untuk berkurban. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas pencapaian selama ini,” jelas Ernest.

Ernest juga mengatakan, semoga niat kebaikan EWF Cirebon dapat menjadi nilai ibadah dan keberkahan untuk semua karyawan.

Tak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada para tim EWF Cirebon, panitia kurban, dan partisipan yang turut melancarkan prosesi kurban. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar