Senin, Juli 25, 2022
Inovasi ASTON Cirebon menghadirkan program Berkreasi Dengan Tanah Liat untuk para tamu yang menginap. Selain memberikan pengalaman tak terlupakan, kegiatan ini juga bertujuan mengasah kreativitas anak-anak. Foto : ASTON Cirebon 

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon menggelar workshop kerajinan tanah liat, Minggu (24/7). Kegiatan yang digelar di area Nana Land ASTON Cirebon ini merupakan fasilitas tambahan bagi tamu menginap saat akhir pekan.

"Hanya dengan Rp 100.000 semua bahan dan peralatan sudah disediakan, sehingga peserta hanya perlu datang dan menikmati pengalaman belajar dengan Bapak Bambang Jatiyono S.Sn yang merupakan seorang seniman, pemahat dan pelukis sekaligus pemilik Art Shop. Hasil karya pun dapat dibawa pulang sebagai souvenir yang berharga," ujar Executive Housekeeping ASTON Cirebon, Yusuf saat ditemui seusai kegiatan.

Kegiatan berkreasi dengan tanah liat yang digelar hari ini merupakan yang pertama kali. Program tersebut disiapkan untuk menambah aktivitas saat menginap di ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, sehingga semakin menghibur para tamu.

Apalagi rata-rata tamu yang menginap di akhir pekan merupakan keluarga dan turut membawa anak-anaknya.

"Kami ingin mengajak para tamu untuk berkreasi sembari mengajarkan anak cara mudah membuat kreasi tembikar seperti vas bunga. Acara ini diadakan di Nana Land agar peserta dapat membuat hasil seni nya sembari menikmati area Nana Land melalui program ini" kata Yusuf lagi.

Yusuf menambahkan, peserta yang mengikuti kegiatan berkreasi dengan tanah liat hari ini ada sebanyak 20 orang.

Bukan hanya anak-anak, namun orang dewasa pun ada yang ikut mendaftar. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar