Minggu, Juli 10, 2022
Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron yang juga Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat bersama istrinya, Ratnawati, meninjau proses pemotongan dan pengemasan daging hewan kurban. Foto : Hero Center

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron yang juga Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat bersama istrinya, Ratnawati, menyalurkan daging kurban ke Cirebon dan Indramayu di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Minggu (10/7).

Daging yang disebar berasal hewan kurban berupa 11 ekor sapi dan 9 ekor kambing.

"Alhamdulillah kami tahun ini berkurban 11 Sapi dan 9 Kambing dan kami juga salurkan kepada masyarakat di Cirebon dan Indramayu," ungkap Herman Khaeron.

Ia menjelaskan, kegiatan pemotongan hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat setiap tahunnya pada momen Hari Raya Idul Adha ini merupakan bentuk ketaatan terhadap perintah Allah.

"Sekaligus wujud rasa syukur atas nikmat kehidupan yang diberikan Allah SWT kepada kami, dan tentu diharapkan manfaatnya dapat dirasanakan oleh masyarakat," jelasnya.

Herman Khaeron sendiri menunaikan sholat Idul Adha bersama keluarga besar di Jatibarang Indramayu.

Usai melaksanakan sholat, dilanjutkan pemotongan dan pembagian hewan kurban yang dilakukan Tim Hero Center.

Daging kurban diikirimkan langsung ke rumah warga yang sudah didata sebelumnya.

Sementara itu, Ratnawati, istri Herman Khaeron yang juga Bandahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat turut serta menyerahkan hewan qurban kepada warga muhammadiyah di mesjid al furqon jatibarang dan kepada Ketua PCNU kabupaten indramayu. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar