Jumat, 27 Mei 2022

Jumat, Mei 27, 2022
Archipelago Food Festival di ASTON Cirebon akan menghadirkan olahan spesial brisket akan disajikan oleh para Executive Chef jaringan hotel Archipelago International. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center siap menjadi tuan rumah gelaran Archipelago Food Festival 2022.

Sebanyak 6 orang Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago di Indonesia beradu kebolehan menyajikan hidangan terbaik mereka dengan mengambil tema "Texas Brisket & Food Festival", dengan menyajikan berbagai menu serba premium dengan teknik "smoked" sampai 16 jam.

Beberapa menu yang akan dihadirkan antara lain Smoked Brisket, Seared Chicken, Lamb Rack, Smoked Salmon, Taco Brisket, Pizza Corner dan masih banyak lagi.

"Archipelago Food Festival merupakan kegiatan yang dilakukan secara roadshow di beberapa kota di Indonesia setiap bulannya. Sebagai inisiasi mendukung bangkitnya industri wisata khususnya perhotelan, juga turut memperkenalkan kuliner dengan bahan kualitas terbaik dan metode memasak yang profesional oleh para Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago," ujar Anindya Vika Desinta, Marcomm ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Jumat (27/5).

Archipelago Food Festival yang dilaksanakan sejak 2021 tersebut pada bulan Mei 2022 ini untuk pertama kalinya hadir di Cirebon.

Dalam event ini, para pengunjung juga dapat menikmati langsung berbagai olahan spesial brisket yang disajikan oleh para Executive Chef yang berasal dari ASTON Cirebon, Archipelago International, Fave Hotel Hyper Square, Harper Purwakarta, ASTON Pasteur, Harper MT Haryono.

"Event Smoke it Up ini akan digelar pada tanggal 31 Mei 2022 mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB di Nana Land ASTON Cirebon.

Dengan harga Rp 250.000 nett/orang pengunjung sudah bisa menikmati All You Can Eat Buffet Texas Brisket & Food Festival ini.

"Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0817-491-4292," tutup Vika. (CB-003)