Jumat, April 22, 2022
Penyerahan bantuan dari ASTON Cirebon untuk kebutuhan Panti Wreda Siti Khadijah, Kamis (21/4). Foto : Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center lanjutkan komitmen Manajemen perusahaan terhadap lingkungan sekitar melalui kegiatan positif bagi pengembangan masyarakat serta kebutuhan sosial.

Seperti kegiatan Corporate Social Resposibilty (CSR) yang dilakukan di Panti Wreda Siti Khadijah yang dilakukan pada Kamis (21/4) yang sekaligus merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ASTON Cirebon yang ke-9.

Marketing Communications ASTON Cirebon, Anindya Vika mengatakan, pada hari Kamis kemarin pihaknya mengunjungi Panti Wreda Siti Khadijah untuk berbagi kebahagiaan dengan para penghuninya.


Manajemen dan Karyawan ASTON Cirebon melakukan beragam aktivitas dengan penghuni Panti untuk menghibur mereka. Foto : Dok. ASTON Cirebon


"Ada beragam kegiatan yang kami lakukan, mulai dari bernyanyi bersama, sesi mendengarkan cerita atau keluh kesah para penghuni panti hingga buka puasa bersama," katanya kepada cirebonbribin.com hari ini, Jumat (22/4).

Menurut Vika, selain melakukan berbagai aktivitas bersama. ASTON Cirebon juga menyerahkan bantuan untuk penghuni panti.

"Mulai dari kebutuhan sehari-hari, obat-obatan sampai parcel lebaran," ujarnya.

Selain kegiatan di Panti Wreda Siti Khadijah, lanjut Vika. Pada tanggal 28 April nanti, ASTON Cirebon juga akan menggelar kegiatan bersama anak-anak dari LKSA Al Hijrah Pecilon dan Yayasan Wani Amal.

"Di tanggal 28 April nanti kita aja mereka untuk beraktivitas di hotel sekaligus buka puasa bersama," jelasnya.

Ditambahkan Vika, kegiatan-kegiatan yang dihadirkan oleh ASTON Cirebon ini, bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur management ASTON Cirebon karena sudah diberikan kepercayaan untuk dapat melayani warga Cirebon dan sekitarnya di bidang hospitality selama 9 Tahun belakangan ini.

"Serta berbagai berkah kepada sekitar dan menjalin hubungan baik keluarga besar ASTON Cirebon dengan warga sekitar," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar