Jumat, April 15, 2022
Ketum Partai Demokrat, AHY melakukan Safari Ramadhan di Kota Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Safari Ramadhan di Kota Cirebon, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa dirinya ingin terus membangun kebersamaan dengan masyarakat.

Cirebon dinilai AHY sebagai kota yang sangat potensial atau yang penuh dengan peluang peluang ekonomi peluang bisnis.

"Termasuk juga banyak sekali elemen masyarakat yang harus kita temui di sini bukan hanya yang di perkotaan atau juga kalangan petani nelayan dan semua yang kita anggap penting untuk kita dengarkan," katanya.

Karena itu menurutnya, Cirebon selalu menjadi tujuan bagi dirinya untuk melakukan komunikasi politik maupun menyapa masyarakat

"Khususnya masyarakat di Kota Cirebon," katanya kepada media di Kota Cirebon, Kamis (13/4).

Sambil menyerap aspirasi masyarakat, AHY sebagai Ketum juga ingin memastikan bahwa wakil-wakil Partai Demokrat di daerah bekerja dengan baik.

AHY mengungkapkan, alasan lain Kota Cirebon dijadikan destinasi Safari Ramadhan tahun ini, yakni karena kerinduannya terhadap kota yang berada di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah ini.

"Sudah lama juga kami tidak mengunjungi Kota Cirebon," ungkapnya.

AHY juga mengajak masyarakat Kota Cirebon mendoakan dirinya dan Partai Demokrat untuk terus berjuang memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Ini mudah-mudahan ikhtiar dan perjuangan bersama, agar Indonesia semakin baik, aman, damai, adil, sejahtera dan semakin maju bisa kita capai bersama. Kami mohon doanya kami mohon doa restu, Insya Allah kami akan terus berjuang memperjuangkan aspirasi dan bapak Ibu sekalian," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar