Rabu, Maret 16, 2022
Peresmian The Palace Jewerel di CSB Mall, Kota Cirebon

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - PT. Central Mega Kencana resmikan gerai The Palace Jeweler ke 31 yang berlokasi di CSB Mall, Kota Cirebon, Rabu (16/3). Peresmian gerai terbaru The Palace Jeweler ini untuk memudahkan masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian.

General Manager The Palace Jewerel, Jelita Setifa mengatakan. Pihaknya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Kota Cirebon sebagai lokasi gerai The Palace Jewerel ke 31.

“Cirebon merupakan salah satu Kota di Jawa Barat yang pertumbuhannya sangat pesat,” katanya.

The Palace Jewerel menghadirkan berbagai promo menarik dalam pembukaan gerai di CSB Mall, Kota Cirebon

Dia mengungkapkan, The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan nasional yang terlengkap, terjangkau dan terjamin yang berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana.

"Kini para pecinta perhiasan di kota Cirebon dan sekitarnya bisa mendapatkan perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik dengan lebih dekat tanpa harus ke kota lainnya," ungkapnya.

Pembukaan gerai terbaru The Palace Jewerel di Cirebon ini dimeriahkan dengan activity Raffle yang telah dilakukan sebelumnya. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian diundi 30 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp 99 ribu saja yang bisa diambil pada hari pembukaan The Palace di Cirebon Superblock.

Menurut Jelita. sesuai dengan campaign terbarunya, perhiasan yang dihadirkan The Palace pun pastinya terlengkap, terjangkau, dan terjamin.

The Palace memiliki konsep mega store yaitu “one stop shopping destination”. Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja karena The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.


Disamping itu, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Moela yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 999 ribu saja. Menariknya harga perhiasan emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya.

“Konsumen dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler,” jelasnya.

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace, lanjut juga pastinya terjamin kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat dimana memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

“The Palace juga menjamin tidak menjual barang bekas sehingga seluruh perhiasan yang dijualnya adalah baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback atau jual kembaali,” ujarnya

The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetasan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Karatimeter tentunya tersedia di seluruh gerai The Palace yang ada di Indonesia.

"Pembukaan The Palace Jeweler di Cirebon Superblock juga dilengkapi oleh berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan," tambah Jelita.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati yang secara langsung meresmikan The Palace Jewerel mengatakan dirinya menyambut baik kehadiran toko perhiasan ini.

Pasalnya, ini juga berarti menambah destinasi belanja bagi masyarakat yang ada di Kota Cirebon dan juga sekitarnya.

"Ini juga berarti Kota Cirebon dinilai memiliki potensi yang baik dan tentunya saya sangat bersyukur atas kepercayaan ini. Selamat bagi The Palace Jewerel atas pembukaan gerai barunya di Kota Cirebon," katanya.

Ditempat yang sama, Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menuturkan The Palace Jewerel merupakan salah satu tenant yang banyak dinantikan oleh pelanggan CSB Mall.

Hadirnya The Palace Jewerel ini juga menurutnya menambah varian tenant yang ada di CSB Mall.

"Jadi semakin banyak pilihan bagi costumer CSB Mall dalam berbelanja atau mencari perhiasan di CSB Mall," tuturnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar