Kamis, 03 Februari 2022

Kamis, Februari 03, 2022
Penyerahan hadiah kepada pemenang Program Sobat Cuan Sejahtera Q4 2021. Foto : Telkomsel.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) – Telkomsel Area Jabotabek Jabar menyerahkan hadiah Grand Prize 1 unit motor kepada pemenang Program Sobat Cuan Sejahtera Q4 2021 di Hotel Sutan Raja, Cirebon.

Sebagai The Best Sales Force per Area Jabotabek Jabar, diraih oleh Sales Force dari Depo Palimanan cluster Cirebon atas nama Surya.

Sedangkan untuk The Best Regional 1 diraih oleh Firman dari Depo Palimanan, The Best Regional 2 oleh M. Ilham dari Depo Lemah Abang dan yang terakhir The Best Regional 3 diraih oleh Agus dari Depo Palimanan yang masing-masing mendapatkan reward berupa hadiah uang tunai.

Parameter yang diukur untuk Program ini adalah dari semua aspek seperti sales active, voice, combo sakti, digital, renewal, USIM, new data user dan smart activation (perdana internet). Program ini diselenggarakan untuk para Sales Force dengan tujuan untuk meningkatkan dan mendorong pelayanan di outlet agar semakin excellent dalam menjual produk-produk Telkomsel.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Abdi Januar Putra memberikan dalam kesempatan ini memberikan ucapan selamat kepada pemenang.

"Semoga dengan adanya program racing seperti ini dapat memacu para Sales Force untuk lebih berprestasi lagi. Kerja ikhlas dan cerdas serta fokus pada tujuan akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal," katanya, Kamis (3/2).

Dia menjelaskan, program ini juga merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital.

"Melainkan turut merangkul para Sales Force melalui program racing untuk meningkatkan prestasi dalam hal menjual dan meningkatnya juga penjualan produk-produk Telkomsel di outlet," jelasnya. (CB-003)