Senin, Januari 24, 2022
Voucher fisik internet Telkomsel dengan varian baru sudah dapat dinikmati oleh pelanggan dengan beragam paket kuota yang fleksibel dan harga yang hemat dapat dibeli di outlet atau konter Telkomsel tedekat. Foto : Telkomsel

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel kembali menghadirkan tambahan varian paket terbaru pada Voucher Fisik Internet Telkomsel yang telah ada. Voucher Fisik Internet ini dapat dibeli oleh semua pelanggan prabayar Telkomsel (SimPATI, kartu As dan Loop).

Hadirnya produk ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel, untuk memberikan fleksibilitas, kemudahan serta layanan terbaik bagi pelanggan dalam menikmati beragam pilihan kuota internet dengan harga yang murah.

Vice President Consumer Sales Jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan, hadirnya Voucher Fisik Internet ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan menikmati jaringan internet tercepat di jaringan terbaik dari Telkomsel dengan harga yang lebih murah dan beragam.

Kami berharap pelanggan kini memiliki banyak pilihan kuota data yang berlaku sama di seluruh wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten. Upaya ini sebagai komitmen kami untuk bisa lebih customer centric, hadir memberikan solusi bagi pelanggannya," katanya, Senin (24/1).

Memperluas kesempatan dengan terus #BukaSemuaPeluang, Telkomsel menawarkan varian baru Voucher Fisik Internet dengan kisaran harga dimulai dari Rp 12 ribu untuk 3,5 GB berlaku 5 hari, kemudian Rp 15 ribu untuk paket 4,5 GB berlaku 5 hari, serta Rp 18 ribu untuk 5,5 GB berlaku 5 hari dengan kuota Nasional dan kuota Lokal yang bisa digunakan secara bebas dan lebih luas di seluruh wilayah Jabodetabek, Jabar dan Banten.

"Seluruh penawaran Voucher Fisik Internet Telkomsel ini hanya bisa didapat dengan membeli melalui outlet atau konter pulsa terdekat," jelas Filin.

Dia mengungkapkan, voucher Fisik Internet Telkomsel ini berusaha menjawab dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menawarkan berbagai macam pilihan paket kuota yang fleksibel dengan harga yang hemat.

Pelanggan bisa mendapatkan paket mulai dari Rp 5 ribu untuk 1,5 GB dengan masa berlaku selama 3 hari, hingga pilihan ragam paket dan harga dengan masa berlaku 30 hari.

"Segala kemudahan dan pilihan ini telah Telkomsel sediakan kepada seluruh penggunanya," ungkapnya.

"Telkomsel sebagai leading digital telco akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan nilai tambah pada berbagai solusi gaya hidup digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan,” kata Filin lagi. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar