Senin, Desember 20, 2021
Salah satu kamar Hotel Santika Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Tingkat hunian kamar di Hotel Santika Cirebon pada periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) menunjukan hal yang cukup positif.

Public Relations Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo, mengatakan okupansi selama periode Nataru mengalami peningkatan 20 persen dari hari biasa.

"Mungkin karena Nataru jatuhnya di weekend ya, jadi mereka sekalian menghabiskan waktu di Kota Cirebon," katanya, Senin (20/12).

Chiko menjelaskan, kamar untuk periode Nataru di Hotel Santika Cirebon, hingga hari ini sudah terisi sebanyak 70 persen. Dirinya yakin masih akan terus bertambah.

"Akan terus bertambah mendekati Nataru. Trennya biasanya di kami biasanya datang pada H-1 atau H-2," jelasnya.

"Untuk puncaknya di prediksi tanggal 24 dan 25, lalu tanggal 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 sekitar 100% bisa," tambahnya.

Menurutnya, ada satu fenomena yang menarik. Yakni setelah Pemerintah membatalkan kebijakan PPKM level 3 secara serentak. Pesanan kamar pun langsung berdatangan.

"Malah ada juga yang sampai memindahkan pesanan yang semula di bulan Januari ke bulan Desember ini," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar