Kamis, Desember 09, 2021
Salah satu promo menarik Hotel Santika Cirebon dapat ditemukan melalui aplikasi MyValue. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Menyambut akhir tahun 2021, Hotel Santika Cirebon memberikan beragam promo di bulan Desember.

Salah satunya, penawaran harga kamar khusus untuk tipe Superior dengan harga Rp 450 ribu nett dan tipe Deluxe dengan harga Rp 550 ribu nett.

Promo tersebut bisa didapatkan melalui Santika Online Travel Fair (SOTF) yang diadakan di aplikasi MyValue.

"Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang," kata Front Office Manager Hotel Santika Cirebon, Ade Supriyatna kepada cirebonbribin.com hari ini, Kamis (9/12).

"Jumlah voucher yang dijual sangat terbatas, oleh karenanya jangan ragu untuk segera membeli voucher Hotel Santika Cirebon di aplikasi MyValue," tambahnya.

Promo harga kamar juga diberikan oleh bank BCA dalam program "BCA Year End 2021 Staycation Promo". Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan debit BCA atau kartu kredit BCA dan berlaku hingga 23 Desember 2021.

"Harga untuk promo ini adalah Rp 570 ribu nett untuk kamar tipe Superior," ujar Ade.

Fasilitas yang didapatkan adalah sarapan untuk dua orang, akses kolam renang, dan gratis cuci mobil.

Seperti biasanya, pada Desember kali ini pun ada dua menu spesial yang dihadirkan di Restoran Tamansari - Hotel Santika Cirebon.

Untuk makanan, bulan ini chef Hotel Santika Cirebon menyajikan Patty suki yang unik. Daging sapi giling dibungkus dengan lembaran daging sapi, sensasi ini cocok untuk penyuka daging sapi yang menginginkan masakan daging yang tidak alot.

"Ditemani salad segar dan saus blackpepper Patty suki bisa dinikmati dengan harga Rp 85 ribu nett," sebutnya.

Sementara dalam rangka menyambut Natal, ada minuman spesial Christmas rainbow yang merupakan minuman segar dengan campuran rasa melon, grenadine, dan jeruk, dibanderol dengan harga Rp 30 ribu nett.

Ade menambahkan, Hotel Santika Cirebon senantiasa memprioritaskan kemanan bagi para tamu dengan cara memberlakukan protokol kesehatan secara konsisten. Setiap tamu akan disemprot alas kakinya sebelum memasuki area hotel, untuk kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh dan proses check-in di aplikasi PeduliLindungi.

"Sarapan pun masih dilayani oleh para staf restoran untuk menjamin kehigienisan makanan. Prosedur penggunaan restoran, ruang meeting atau ballroom mengikuti level PPKM yang berlaku," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar