Jumat, Desember 31, 2021
Grage Mall Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Manajemen Grage Mall dan Grage City Mall memperketat protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung yang berpotensi terjadi transmisi Covid-19 di momen pergantian tahun hari ini.

Plt. General Manager Grage Mall dan Grage City Mall, Ratu Sukmayani mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk mematuhi dan mendukung kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah Kota Cirebon terkait aturan penerapan prokes di Mall.

Mulai dari pengecekan suhu, cek in aplikasi pedulilindungi, wajib memakai masker sampai pembatasan kapasitas.

"Semua aturan prokes yang diterapkan di Grage Mall dan Grage City Mall menyesuaikan dengan SE Wali Kota Cirebon," katanya kepada cirebonbribin.com hari ini, Jumat (31/12).

Dia menjelaskan, aturan ini bukan hanya berlaku bagi pengunjung saja. Namun kepada seluruh karyawan Mall maupun karyawan tenant.

"Berlaku untuk semuanya, termasuk untuk karyawan Mall sendiri," jelasnya.

Dia menambahkan, pada hari terakhir tahun 2021 ini. Baik Grage Mall dan Grage City Mall beroperasi hanya sampai pukul 21.00 WIB.

"Kami harapkan kerjasama dari seluruh pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk melindungi diri sendiri dan juga orang lain," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar