Senin, November 15, 2021
Foto : Teja Berlian

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Masyarakat di Cirebon dan sekitarnya telah bisa melakukan pemesanan New Xpander dan New Xpander Cross yang telah resmi diluncurkan pada 8 November lalu, oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Di Cirebon, pemesanan New Xpander dan New Xpander Cross bisa dilakukan melalui PT Teja Berlian yang merupakan Authorized Dealer resmi kendaraan Mitsubishi untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Bila penasaran, bisa melihat unitnya yang tersedia di Dealer Teja Berlian Jalan Kalijaga Nomor 144 atau pada pameran di Cirebon Super Block Mall mulai hari ini.

"Untuk pameran di CSB Mall dilaksanakan pada tanggal 15 - 21 November 2021," kata Branch Manager PT Teja Berlian, Mulyana kepada cirebonbribin.com hari ini, Senin (15/11).

Foto : Teja Berlian

Namun, lanjutnya. Untuk pengiriman unit New Xpander dan New Xpander Cross rencana baru bisa dilakukan pada bulan depan.

"Sudah bisa melakukan pemesanan namun indent," jelasnya.

Hal tersebut menurutnya dikarenakan New Xpander dan New Xpander Cross baru produksi. 

"Kemungkinan pengiriman baru lancar di bulan Desember," tambahnya.

Adapun untuk harga unit yang ditawarkan di Jawa Barat, mulai dari Rp 252.830.000 untuk Xpander GLS MT hingga tipe tertinggi Xpander Cross Premium Package CVT Rp 323.200.000. Harga tersebut sebelum dipotong PNBM 100 persen. 

"Setelah dipotong PNBM 100% harga yang ditawarkan menjadi mulai dari Rp 230.930.000 hingga Rp 294.340.000," katanya.

Setiap pembelian unit NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar