Rabu, September 29, 2021
Peluncuran Garda Healthtech, asuransi kesehatan untuk perorangan kerjasama Asuransi Astra dan Halodoc. Foto : Ist

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Asuransi Astra meluncurkan produk barunya Garda Healthtech, asuransi kesehatan untuk perorangan. Berbasis platform digital, asuransi kesehatan Garda Healthtech ini adalah sebuah produk hasil kolaborasi Asuransi Astra dan juga Halodoc yang diharapkan menjadi pilihan terpercaya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan.

Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin mengatakan, saat ini belum tersedia produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan proses pembelian polis yang kompleks membuat masyarakat enggan untuk segera melindungi dirinya dengan asuransi kesehatan.

"Garda Healthtech ini adalah jawaban kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan asuransi kesehatan," katanya dalam peluncuran “Garda Healthtech" yang dilakukan secara vitual dan dihadiri oleh CEO Halodoc Jonathan Sudharta dan CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, Rabu (29/9).

Asuransi Garda Healthtech, dapat secara mudah ditemukan melalui aplikasi Halodoc. Tentunya dengan proses yang mudah, cepat dan tanpa biaya yang mahal.

"Mulai dari Rp 500 ribu masyarakat bisa merasakan manfaat perlindungan selama satu tahun," ujarnya.

Tanpa ribet, pembelian polis bisa dilakukan kapanpun, dimana pun melalui genggam dengan biaya terjangkau. Foto : Ist

Khusus untuk hari ini hingga tanggal 5 Oktober 2021, masyarakat bisa menikmati harga spesial Rp299 ribu untuk perlindungan kesehatan selama setahun bagi 299 pembeli pertama polis Garda Healthtech.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan," tambah Suparno. 

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menjelaskan, Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat. Yakni Fit, Classy dan Ultima.

Dengan Garda Healthtech, manfaat yang akan dirasakan antara lain konsultasi dan pembelian obat secara online, serta juga bisa melakukan konsultasi offline lanjutan bila diperlukan.

"Baik untuk konsultasi dengan dokter umum maupun spesialis, sesuai dengan paket perlindungan yang dipilih," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan, Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri.

Menurutnya, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra.

"Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar