Sabtu, Mei 08, 2021
Ben Delli, berlokasi di Loby Bentani Hotel Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Siapa yang tak kenal dengan Arirang, Yanagi, Grizzly dan Aroi Mak. Food lover Cirebon, tentunya sudah tidak asing dengan nama-nama outlet F&B dari Bentani Hotel and Residence (Bentani Hotel Cirebon) tersebut.

Setelah sukses dengan jajaran outlet F&B nya di atas, Bentani Hotel Cirebon kali ini mencoba memperkenalkan satu lagi outlet yang diberi nama Ben Delli.

Ben Delli, yang berlokasi di Lobi Bentani Hotel Cirebon ini menawarkan produk bakery yang fresh setiap harinya.

"Selalu membuat produk yang fresh, dibuat pagi langsung habis. Besoknya bikin baru lagi," jelas General Manager Bentani Hotel Cirebon, Erick Siahaya, Sabtu (8/5).

Ben's Sub, salah satu menu andalan dari Ben Delli

Menu andalannya, lanjut Erick, adalah Sandwich Ben's Sub yang memiliki empat varian isian dengan roti homemade. Selain itu, ada juga produk roti lainnya seperti Focacalia Loaf, Rye Bread dan Ciabatta Loaf. Variasi menu lainnya, ada cake yang bisa dibeli per potong.

Untuk melengkapinya, Ben Delli memadukannya dengan menghadirkan menu-menu minuman dari olahan kopi dan teh serta jus buah yang sehat.

Tak cukup sampai di situ, ada juga produk forzen dari outlet Grizzly seperti steak, salmon dan keju impor juga produk-produk dari Yanagi.

"Juga tersedia kimchi dari outlet F&B kami, Arirang," ujarnya.

Dia menambahkan, Ben Delli buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Setiap harinya, akan ada diskon spesial untuk produk roti sebesar 50 persen.

"Diskon 50 persen berlaku setiap pukul 18.00 sampai 21.00 WIB," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar