Rabu, April 14, 2021
Program Ramadhan di Hotel Santika Cirebon, mulai dari promo berbuka puasa hingga paket khusus menginap.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bulan suci Ramadhan kembali menyapa umat muslim di seluruh dunia, Hotel Santika Cirebon pun tak ketinggalan untuk menyemarakkan bulan suci ini dengan menghadirkan berbagai program selama bulan Ramadan.

Pada Ramadhan 1442H ini, Hotel Santika Cirebon menyelenggarakan Pawon Ramadan, yang dimulai pada pukul 17.30 WIB setiap hari selama bulan puasa tahun ini. Di Pawon Ramadan ini terdapat puluhan jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati sepuasnya untuk berbuka puasa dengan harga Rp 81 ribu ++ per orang, untuk anak-anak usia 5 hingga10 tahun di harga Rp 50 ribu ++.

“Dikarenakan adanya pembatasan kapasitas ruangan, karni mengharapkan para tamu bisa melakukan reservasi dulu dengan jumlah orang yang tetap,” ujar Arul Manarul, Restaurant & Banguet Manager Hotel Santika Cirebon, Rabu (14/4).

Hal tersebut menurutnya demi kenyamanan bersama, mengingat dalam kondisi pandemi ini tetap harus melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment sustainability).

"Hotel Santika Cirebon sendiri telah mendapatkan sertifikat CCHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sejak akhir tahun 2020," tambahnya.

Selain program berbuka puasa, Hotel Santika Cirebon juga memberikan paket khusus untuk menginap selama Ramadhan. Mulai dari Rp 600 ribu nett per kamar per malam. Para tamu bisa mendapatkan gratis sahur untuk dua orang, gratis Pawon Ramadan untuk dua orang, akses WIiFi gratis di seluruh area hotel, akses kotam renang, juga gratis pencucian mobil. 

"Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE," tutup Arul. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar