Rabu, April 21, 2021
Pemandangan birunya langit kota Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sedang berada didalam ruangan? Cobalah untuk melihat keluar indahnya langit biru yang memayungi kota Cirebon pagi ini.

Dari pantauan Cirebonbribin, tidak terlihat satupun awan yang terlihat menggantung sehingga sepanjang mata memandang hanya ada warna biru diatas sana.

Namun, meskipun langit diatas kota Cirebon hari ini terlihat indah. Bukan berarti kita bisa menikmatinya dengan bebas diluar ruangan. Pasalnya, sinar matahari hari ini juga terasa sangat terik.

Dari data yang dirilis oleh BMKG Stasiun Meteorologi Kertajati melalui akun Twitter @BMKG_KERTAJATI diperkirakan suhu udara di kota Cirebon hari ini, Rabu (21/4) berkisar antara 24 hingga 33 derajat celsius. Dapat dibayangkan betapa teriknya.

Sepanjang hari ini, oleh BMKG Stasiun Kertajati kota Cirebon juga diprediksi cerah hingga berawan. Tidak berpotensi akan turun hujan.

Selain suhu udara yang diprediksi cukup panas hari ini, perlu diwaspadai juga bahwa angin akan berhembus cukup kencang hari ini. Seperti yang tertulis dalam tabel cuaca, BMKG Stasiun Kertajati memprediksi kecepatan angin di Kota Cirebon hari ini mencapai 30 Km/jam. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar