Sepesial September Bentani Hotel & Residence, Tawarkan Menu Giant Burger dan Korokke Saba - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 05 September 2020

Sepesial September Bentani Hotel & Residence, Tawarkan Menu Giant Burger dan Korokke Saba


Korokke Saba atau Kroket ala Jepang jadi salah satu menu spesial yang ditawarkan Bentani Hotel & Residence di bulan September.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel & Residence di bulan September ini menawarkan menu-menu pilihan yang mengusung pada tema “Makanan favorit sepanjang masa” untuk semua kalangan usia seperti Burger dan Kroket.

Public Relations Bentani Hotel Cirebon, Sherly Putri, mengatakan, dunia perkulineran saat ini semakin berkembang dengan menawarkan banyak sekali menu ‘kekinian’ dengan jumlah yang sudah tidak terhitung lagi banyaknya.


"Menu sepanjang masa selalu memiliki penggemar meski ditengah banyaknya pilihan menu kekinian," katanya, Jumat (4/9).


Giant Burger, dengan ukuran yang sangat besar jadi menu pilihan kedua dibulan September dari Bentani Hotel & Residence.

Pilihan menu yang ditawarkan Bentani Hotel, lanjutnya pertama ada Giant Burger, yang merupakan homemade burger berukuran besar dengan perpaduan olahan daging sapi ( patty ) lezat, telur mata sapi, sayuran segar, bawang bombay dan burger sauce istimewa ala Bentani Hotel & Residence.

Giant Burger menjadi salah satu pilihan yang pas disantap bersama dengan keluarga atau kerabat karena 1 porsi Giant Burger ini dapat dinikmati oleh 3-4 orang per porsinya. Giant Burger ini tersedia selama bulan September di Wijaya Kusuma Restaurant, Bentani Hotel & Residence.


"Ukurannya 25cm x 5cm, hanya dengan harga Rp.150.000 / Nett tamu dapat menikmati sajian burger lezat dipadukan dengan kentang goreng premium," ujarnya.


Menu yang kedua, diangkat dari makanan rumahan negeri matahari terbit Jepang, yang juga menjadi salah satu menu kuliner street food disana yakni Korokke Saba atau kroket ala Jepang.


Korokke Saba merupakan perpaduan kentang tumbuk, daging giling, bumbu khas Jepang dengan Ikan Saba atau dikenal juga Mackerel menjadi pilihan sempurna untuk anda yang ingin mencicipi atau rindu akan keunikan kuliner Negara Matahari Terbit tersebut.


"Hanya dengan harga Rp.55.000 / Nett, tamu sudah dapat menikmati Korokke Saba ditemani segelas Ocha hangat atau dingin," jelasnya.


Menu ini, lanjut Sherly lagi dihadirkan oleh Yanagi Japanese Cuisine, restoran Jepang terbaik di Kota Cirebon.


"Tersedia setiap jam makan siang, dan jam makan malam mengikuti operasional Yanagi," katanya lagi.


Dia menambahkan Bentani Hotel & Residence juga telah melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah untuk mengurangi resiko penularan virus dengan ketat dan maksimal, sehingga tamu tidak perlu cemas dan khawatir jika ingin berkunjung ke area Bentani Hotel & Residence.


"Namun jika anda masih merasa cemas untuk keluar rumah, kini anda bisa menikmati beraneka menu makanan favorit dari Bentani Hotel & Residence dengan fasilitas Food Delivery," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot