Promo Grand Opening, Laundy Sepatu di Soe Lab Hanya Rp 15 Ribu - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 05 September 2020

Promo Grand Opening, Laundy Sepatu di Soe Lab Hanya Rp 15 Ribu


Promo harga khusus untuk cuci sepatu di Soe Lab berlalu sepanjang bulan September 2020.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Jasa perawatan sepatu premium, Soe Lab baru baru saja melangsungkan peresmian outletnya yang berlokasi di Opus Ware House, Lantai Dasar CSB Mall, Kota Cirebon, Sabtu (5/9).

Prosesi peresmiannya pun berlangsung cukup semarak dengan berkolaborasi bersama komunitas sepeda lipat Cirebon (Selibon) dan Brompton Chapter Cirebon (BCC).

Wiliyandi, pemilik Soe Lab mengatakan, dalam masa grand opening ini pihaknya memberikan promo menarik berupa harga spesial untuk cuci sepatu.

"Ada harga khusus hanya Rp 15 ribu, berlaku untuk cuci sepatu pertama kali di Soe Lab," katanya.

Promo cuci sepatu dengan harga spesial ini, berlaku untuk sepanjang bulan September 2020.

Adapun layanan atau jenis perawatan yang tersedia di Soe Lab bisa diaplikasikan pada semua jenis dan bahan sepatu, Wiki menjelaskan, terdapat beberapa jenis pencucian, mulai paket express, basic cleaning, deep cleaning, suede cleaning, booth cleaning, hingga treatment special dan unyelowing.

"Untuk paket express, bisa ditunggu atau ditinggal berbelanja karena kebetulan kami berlokasi di Mall. Konsumen nantinya bisa menggunakan alas kaki yang kami sediakan selagi sepatunya di bersihkan," jelasnya.

Dia menambahkan, ada satu hal yang membedakan Soe Lab dengan jasa perawatan sepatu lainya di Cirebon, yakni penggunaan teknologi ozone UV untuk membunuh bakteri di bagian dalam atau insole sepatu.

"Selain itu, bahan perawatan yang digunakan pun sangat aman dan tidak merusak sepatu kesayangan," tambahnya.

"Soe Lab yang buka setiap hari mengikuti operasional CSB Mall, dikatakan Wili selain menerima perawaan sepatu, juga menerima jasa perawatan segala jenis dan bahan tas baik pria maupun wanita.

"Datang dan bawa sepatu atau tas kesayangan anda, serahkan perawatannya kepada kami di Soe Lab," pungkasnya.(CB-003)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot