Lantik Dirut Perumda Pasar Berintan, Wali Kota Titip Pesan Ini - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 02 September 2020

Lantik Dirut Perumda Pasar Berintan, Wali Kota Titip Pesan Ini


Drs. Sekhurohman resmi menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Berintan, Kota Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., melantik Drs. Sekhurohman sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Berintan, Kota Cirebon di ruang Kaniagaraan, Balaikota Cirebon, Rabu, (2/9).

Dalam pelantikan tersebut, Wali Kota ingatkan bahwa sinergi dan kebersamaan mutkak dibutuhan agar tujuan Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon bisa tercapai. Sinergi dari jajaran Perumda Pasar Berintan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sekalipun pendapatan untuk Kota Cirebon.

“Tidak ada satu pun yang boleh merasa super power namun juga tidak ada satu pun yang merasa rendah diri,” ungkap Azis.

Semua jajaran Perumda Pasar Berintan diminta Azis untuk bersama-sama maju, bergandengan tangan dan bersinergi untuk mewujudkan cita-cita bersama.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Azis.

Pada kesempatan itu Azis juga berpesan kepada Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru untuk mampu memberikan kontribusi pemikirannya sehingga Perumda Pasar Berintan menjadi lebih baik.

“Karyawan juga menjadi lebih sejahtera,” ungkap Azis.

Tidak hanya itu, sumbangan ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon sebagai Kuasa Pengguna Modal (KPM) juga bisa ditingkatkan lagi.

Sementara itu Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru dilantik, Drs. Sekhurohman, mengungkapkan jika jabatan yang diemban pada dirinya hari ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Untuk program kerja, tetap akan dijalankan dan setelahnya akan dilakukan evaluasi.

“Yang sudah baik akan kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Namun Sekhurohman juga mengungkapkan bahwa program kerja mereka tetap harus selaras dan sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah.

“Karena mereka merupakan KPM dan kita berupaya untuk mengimplementasikan program kerja selaras dengan visi dan misi kepala daerah,” pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot