Keluarga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Dipastikan Negatif Covid-19 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 09 September 2020

Keluarga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Dipastikan Negatif Covid-19


Sekretaris Dewan, Agus Sukmanjaya 

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Meski Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon terkonfirmasi positif covid-19, namun dari uji swab yang dilakukan pada keluarganya didapati hasil negatif.

Sekretaris Dewan, Agus Sukmanjaya mengatakan, keluarga inti Wakil Ketua DPRD telah menjalani uji swab pada Selasa (8/9) kemarin.

"Dari uji swab di laboratorium Rumah Sakit Gunung Jati, seluruh keluarga inti negatif," katanya.

Terkait kondisi Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon sendiri, Agus menuturkan saat ini dalam kondisi baik dan secara fisik tidak terlihat seperti orang sakit.

"Kondisi beliau secara fisik tidak ada masalah, dari komunikasi terakhir beliau mengatakan merasa sehat-sehat saja," ungkapnya.

Dia menyebutkan, Politikus PDIP tersebut juga sangat tenang dan sudah bisa menerima keadaan bahwa dirinya positif terpapar covid-19.

Agus melanjutkan, seluruh anggota dan sekretariat DPRD Kota Cirebon juga memberikan dukungan penuh kepadanya untuk bisa menjalani masa isolasi mandiri.

"Beliau memang menjalani isolasi mandiri dirumahnya, karena termasuk orang tanpa gejala. Mari sama-sama kita dukung dan doakan beliau," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot