Jadi Pilihan Masyarakat, Pendaftar Mahasiswa Baru UGJ Tembus Hampir 5000 Orang - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 23 September 2020

Jadi Pilihan Masyarakat, Pendaftar Mahasiswa Baru UGJ Tembus Hampir 5000 Orang


Ketua Panitia PMB UGJ, Siti Khumayah, SE., SH., M.Si

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) masih menjadi pilihan orang tua serta calon mahasiswa di Kota Cirebon dan sekitarnya untuk menjadi tempat menimba ilmu di jenjang perguruan tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya animo terhadap pendaftaran mahasiswa baru (PMB) universitas yang kini menduduki peringkat 119 Nasional versi Kemendikbud RI tersebut.

Ketua Panitia PMB UGJ, Siti Khumayah, SE., SH., M.Si mengatakan, hingga pendaftaran gelombang ke dua ditutup, pihaknya sudah mencatat ada sebanyak 4762 orang yang mendaftarkan diri.

"Untuk pendaftaran tahun ajaran 2020/2021 baik melalui jalur Reguler maupun PMDK," kata wanita yang juga menjabat Wakil Rektor IV UGJ ini, Rabu (23/9).

Jumlah ini menurutnya masih bisa terus bertambah, mengingat hingga saat ini pihaknya masih membuka pendaftaran gelombang ke tiga hingga 28 September 2020 mendatang.

Adapun dari keseluruhan pendaftar hingga gelombang ke dua kemarin, sudah dilakukan seleksi dan tersaring sebanyak 2678 pendaftar yang sudah resmi diterima menjadi mahasiswa UGJ.

"Untuk PMB tahun ini kami membuka kuota sebanyak 3000 mahasiswa," jelasnya.

Maya menambahkan, pihaknya tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas para orang tua, masyarakat atas kepercayaannya terhadap UGJ.

"Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas kepercayaan dari masyarakat," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot