HUT TNI AL ke 75, Lanal Cirebon Gelar Bhakti Sosial - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 09 September 2020

HUT TNI AL ke 75, Lanal Cirebon Gelar Bhakti Sosial


Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga dalan kegiatan Bhakti Sosial di Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (9/9).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon gelar Bhakti Sosial untuk masyarakat Kegiren, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (9/9).

Kegiatan ini dijelaskan Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI AL ke 75 tahun 2020.

"Juga untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19," katanya usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga.

Afif menuturkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker, selalu menjaga kebersihan dan tetap menjaga jarak.

"Sesuai perintah Presiden melalui Panglima TNI, untuk membantu mendisiplinkan masyarakat. Sosialisasi ini akan dilakukan terus-menerus," tuturnya.

Dia menambahkan, dalam sosialisasi tersebut pihaknya tidak sendiri. Namun juga bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan juga Polri.

"Harapannya tentu agar kesadaran masyarakat bertambah tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot