Grage Mall dan Grage City Mall Gunakan Teknologi Canggih Untuk Cegah Penularan Covid-19 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 16 September 2020

Grage Mall dan Grage City Mall Gunakan Teknologi Canggih Untuk Cegah Penularan Covid-19


Teknologi touchless pada gardu parkir, pengunjung tidak perlu lagi menyentuh tombol apa pun untuk mendapatkan karcis parkir. Cukup mendekatkan tangan pada sensor yang terpasang.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Group kembali melakukan inovasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Grage Mall maupun Grage City Mall di masa pandemi covid-19.

Yakni dengan mengaplikasikan teknologi Touchless menggunakan sensor yang memungkinkan pengunjung meminimalkan sentuhan pada beberapa fasilitas umum yang ada.

Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, pihaknya terus melakukan yang terbaik untuk semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

"Ini juga merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam pencegahan penularan covid-19 di msa adaptasi kebiasaan baru (AKB)," katanya kepada cirebonbribin hari ini, Rabu (16/9).

Dia menjelaskan, beberapa fasilitas yang sudah dilengkapi teknologi touchless diantaranya gardu parkir, keran air, sabun dan juga hand sanitizer.

Grage Mall dan Grage City Mall, lanjutnya, juga tetap menerapkan protokol kesehatan lainnya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Tetap mewajibkan pengunjung dan karyawan menggunakan masker, menjaga jarak dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki area Mall," jelasnya.

Dia juga mengajak kepada pengunjung setia Grage Mall dan Grage City Mall agar mau bekerjasama mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada.

"Ayo kita sama-sama menjaga diri sendiri dan orang lain dengan tetap menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot