Jumat, Agustus 07, 2020

Korean Garlic Cheese Bread, bisa menjadi pilihan menu camilan sambil bersantai menikmati secangkir kopi dan indahnya pemandangan taman di Aston Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Gurihnya keju langsung terasa dimulut, saat cirebonbribin mencoba Korean Garlic Cheese Bread di Oasis Poolside Aston Cirebon.

Berpadu dengan lembutnya roti yang tidak terlalu manis dan rasa bawang putih yang cukup kuat menghasilkan sensasi rasa yang unik dan tidak terbayangkan sebelumnya.

Korean Garlic Cheese Bread tersebut merupakan salah satu menu baru dari Oasis Poolside yang dihadirkan untuk menjawab rasa penasaran dari masyarakat, mengingat kuliner asal Korea ini tengah viral dan ramai dibicarakan.

"Banyak yang bertanya, dan akhirnya kami hadirkan di Oasis Poolside," ungkap Diana Puspita Sari, Asst Director of Sales Aston Cirebon, Kamis (6/8).

Dia menuturkan, Korean Garlic Cheese Bread yang ada di Aston Cirebon punya ciri khas tersendiri.

"Rasa gurih keju dan bawang putihnya sangat terasa sekali, ini yang kami tonjolkan," tuturnya.

Selain itu, resep Korean Garlic Cheese Bread yang berasal dari Negeri Gingseng juga telah di modifikasi oleh Chef Aston Cirebon yang ahli di bidang Pastry dan telah memiliki banyak pengalaman.

"Chef kami punya satu resep khusus, menciptakan Korean Garlic Cheese Bread ini," katanya.

Dia menambahkan, menu Light Pastry ini, sangat cocok dijadikan camilan untuk bersantai atau meminum kopi sambil menikmati indahnya pemandangan taman dan kolam renang Aston Cirebon.

"Harganya pun terbilang sangat terjangkau, karena hanya dibandrol Rp 35 ribu saja," tambahnya.

Selain bisa dipesan untuk dinikmati di Oasis Poolside, Korean Garlic Cheese Bread ini juga bisa dipesan secara online untuk dirumah, kantor atau dikirimkan kepada orang tercinta.

"Caranya, cukup dengn menghubungi WhatsApp Aston Cirebon di nomor 08174914292," tutup Diana.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar