Sabtu, Agustus 01, 2020

Politisi PDI Perjuangan sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj Selly Andriany Gantina AMd menebar sejumlah ekor hewan kurban berupa sapi dan kambing, di beberapa titik di Cirebon dan Indramayu.

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Dalam kesempatan Idul Adha 1441 H atau 2020 masehi, Politisi PDI Perjuangan sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj Selly Andriany Gantina AMd menebar sejumlah ekor hewan kurban sapi maupun kambing, di beberapa titik di Cirebon dan Indramayu.

Momentum Idul Adha, dimaknai Selly selain sebagai sarana ibadah, juga sebagai nilai untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, apalagi di tengah pandemi covid-19 sekarang ini.

"Menjunjung tinggi semangat gotongroyong di tengah ujian pandemi Covid-19 ini. Singkirkan egoisme, individualisme, dan sifat buruk lainnya dalam diri. Hingga akhirnya kita bisa bersama-sama melewatinya sebagai pemenang," kata mantan wakil bupati Cirebon itu, Sabtu (1/8)

Menurut Selly, sebagai umat muslim, patut mengilhami keteguhan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah SWT.

"Hari raya Idul Adha tahun ini situasinya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi, justru di saat seperti inilah keteguhan dan keikhlasan kita diuji dengan sungguh-sungguh," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar