Senin, Agustus 31, 2020

Grage City Mall dengan konsep terbarunya nanti akan membawa perubahan pada zona dan perpaduan tenant

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group, melalui Grage City Mall segera akan bertransformasi menjadi Smart Mall untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya, sebagai inovasi dan respon atas perkembangan era digitalisasi serta new normal.

Transformasi tersebut, nantinya juga sekaligus menjadikan Grage City Mall sebagai pionir Smart Mall di Ciayumajakuning.

"Terkait rencana tersebut, tentunya juga akan ada perubahan zona dan perpaduan tenant yang ada di Grage City Mall " tutur Ratu Sukmayani sebagai Corporate Secretary Grage Group didampingi Irvan Saputra GM Grage City Mall, Senin (31/8).

Yani juga menambahkan bahwa salah satu tenant dengan initial MDS yang telah bergabung dengan Grage City Mall sejak Juli 2017 telah habis masa kontraknya dan diputuskan untuk tidak diperpanjang. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya selama ini.

Transformasi dari Mall konvensional menuju O2O ( Online to Offline, Offline to Online ) di Grage City Mall mengisyaratkan akan memberikan New Experience dan kenyamanan serta kemudahan bagi para tenant maupun para pengunjung mall dalam berbelanja.

"Untuk itu kami mohon doa serta dukungan masyarakat," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar