Fitur Kamera OPPO Reno 4, Buat Kamu Berasa Jadi Fotografer Profesional - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 15 Agustus 2020

Fitur Kamera OPPO Reno 4, Buat Kamu Berasa Jadi Fotografer Profesional


Sudah tersedia di toko-toko handphone, Oppo Reno 4, ditawarkan dengan harga Rp 4,9 jutaan.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Buat pecinta fotografi, atau konten kreator video, sepertinya OPPO Reno 4 menjadi smartphone yang wajib untuk dimiliki. 

Reno 4 dengan tagline Clearly The Best You bukan hanya punya kualitas hasil foto yang bagus, tapi juga punya banyak fitur yang bikin hasil foto kamu seperti fotografer profesional tanpa harus melakukan lagi edit-edit foto dan video.

"Dibanding pendahulunya, Reno 4 membawa perubahan secara menyeluruh dalam perkembangan teknologi pada smartphone dan fitur yang sesuai kebutuhan user juga bisa meningkatkan kualitas style user itu sendiri," ungkap Product Manager Area Big Cirebon, Delap Yoseph kepada Cirebon Bribin, Sabtu (15/8)

Dia menambahkan banyak Fitur kamera terkini yang dibanamkan dalam Reno 4 ini seperti AI Colour Potrait, AI monochrome, Nightflare potrait mode,Ai Smart slowmotion, ultra steady video 3.0.

Reno 4 untuk dijamin dapat digunakan berfoto atau mengambil video saat siang atau malam tanpa hambatan berarti.

"Jadi mau foto dan rekam video kapanpun dan dimanapun hasilnya sempurna dan menyenangkan," tambahnya.

Bicara spesifikasi kamera, Reno 4 dibekali dengan quad camera masing-masing Sony IMX586 sensor 48 MP sebagai kamera utama, 8 MP wide angel, 2MP kamera makro dan 2 MP kamera monokrom. Sementara kamera depannya dibekali sensor 32 MP.

Untuk dapur pacunya, Reno 4 menggunakan prosesor 8 inti Qualcomm 730 G, yang memiliki kecepatan sampai dengan 2,3 GHz dan dipadukan dengan Adreno 618. Ram yang disematkan sebesar 8 GB dan dukungan memori internal 128 GB.

Selain unggul di sisi kamera, keunikan Reno 4 yang lain adalah kemampuannya untuk bermain game. Dengan membawa fitur game boost, pengalaman bermain game akan menjadi lebih menyenangkan karena fitur ini bisa meningkatkan respon sentuhan dan grafik.

"Coba bayangin kalo kita main game lancar banget tanpa gangguan. Respon pas kita sentuh layarnya cepet, jadi pasti main gamenya nyaman banget," jelasnya ..

"Terus juga kita gak akan keganggu lagi nih kalo misalnya lagi main game ada yang telpon masuk atau ingin membuka aplikasi lain pas respawn itu bisa dan ada waktu pengingatnya. Pokoknya canggih banget deh. Bikin kita gak khawatir pas lagi main game, jadi lebih nyaman.," tambahnya.

Untuk harganya, Reno 4 ditawarkan hanya Rp 4,9 jutaan dan sudah bisa didapatkan di toko-toko handphone terdekat di seluruh Ciayumajakuning.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot