Sugoku Bento Hadir di Cirebon, Bentonya Beda Dari Yang Lain - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 29 Juli 2020

Sugoku Bento Hadir di Cirebon, Bentonya Beda Dari Yang Lain


Sugoku Bento tawarkan bento dengan olahan ikan

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Sugoku Bento tawarkan bento dengan ciri khas yang beda dari yang lain. Bila biasanya bento identik dengan berbahan dasar beef atau daging sapi, di Sugoku Bento memilih menggunakan bahan dasarnya dari ikan.

Pengelola Sugoku Bento Street Food Cirebon, Ipeh Syarief mengatakan, keistimewaan bahan dasar tersebut menjadi ciri khas tersendiri dari Sugoku Bento.

"Terbuat dari berbagai jenis ikan, spesial hanya di Sugoku Bento," katany dalam soft opening Sugoku Bento Cirebon di Jalan Rajawali Raya D6, Perumnas, Kota Cirebon, Rabu (29/7).

Kedai Sugoku Bento pertama di Cirebon ini, lanjut Ipeh, menawarkan beragam menu paket yang bisa dipilih oleh pengunjung. Selain itu ada menu lainnya yang jumlahnya mencapai 12 menu.

"Harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 16 ribu saja, sangat terjangkau," tuturnya.

Adapun menu andalan di Sugoku Bento, ada lumpia kalamari, yang mana di dalamnya semuanya serba ikan. Dengan 15 jenis ikan uang diolah.

Ipeh menambahkan, untuk promosi, Sugoku Bento Street Food menyediakan promo Mie Sugoku dan Mie Osaka dengan pilihan kepedasan level 1 hingga l3.

"Harga promo hanya 10 ribu saja, sudah termasyj siomay dan bakwan di dalamnya," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot