Wu Boba, Boba Asal Cirebon Kembangkan Sayap Bisnis - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 18 Juni 2020

Wu Boba, Boba Asal Cirebon Kembangkan Sayap Bisnis


Soft Opening Wu Boba Cirebon, gerai pertama dari Wu Boba, Kamis (18/9).

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Wu Boba, pelopor boba lokal asal Cirebon mulai mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai pertamanya yang diberi nama Wu Boba Cirebon di Jalan Ciremai Raya, Larangan, E. 21 Harjamukti.

Gerai pertamanya ini sekaligus dijadikan prototipe atau contoh bagi mereka yang tertarik untuk bermitra dengan Wu Boba.

Co founder Wu Boba, Hendry hermawan menuturkan, Wu Boba Cirebon adalah gerai pertama dari wuboba yang menyajikakan tempat untuk hang out yang cozy untuk para milenial dan keluarga.

"Segmentasi yang kami arah adalah para milenial yang suka minuman dan makanan yang kekinian serta keluarga, serta berbagai komunitas yang hobi nongkrong," tuturnya dalam soft opening Wu Boba Cirebon, Kamis (18/6).


Pengunjung Wu Boba Cirebon bisa memilih aneka minuman boba seusai selera

Dipilihnya perumnas Cirebon sebagai lokasi gerai Wu Boba Cirebon, adalah karena dinilai memiliki pasar yang sangat menjanjikan dengan masyarakat modern yang suka hang out.

"Kami hadir memberikan kemudahan untuk hang out tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka," katanya lagi.

Ditambahkan Fanny puspitasari Hermawan yang juga merupakan Co Founder Wu Boba, ada ciri khas rasa yang ditawarkan Wu Boba Cirebon dari brand atau minuman boba lainnya.

Hal ini menurutnya karena boba yang digunakan merupakan hasil kreasi sendiri dan terbuat dari bahan yang dijaga kualitas mutu serta kebersihannya.

"Untuk rasa bobanya sendiri kami punya dua jenis, brown sugar dan juga coklat," ungkapnya.

Sementara untuk varian minumannya, Wu Boba Cirebon menawarkan banyak variasi minuman mulai dari Signature, aneka pilihan campuran Keju, Coklat hingga menu Matcha dengan ragam toping yang bisa dipilih sesuai selera.

Selain itu, ada pula menu makanan ringan ayam crispy dan keripik kentang yang disajikan dengan bumbu serta saus khusus.

"Untuk harga menu kami tidak mahal, ditawarkan mulai dari Rp 21 ribu untuk minumn dan mulai dari Rp 16 ribu untuk makanan ringan," tambahnya.

Wu Boba Cirebon, lanjut Fanny, juga memberikan promo khusus dalam Grand Openingnya yang akan dilakukan pada 20 Juni 2020 mendatang.

"Mulai dari buy 1 get 1, buy 2 get 1 ditambah masker, sampai boba gratis semalam 1 tahun dan voucher menginap di hotel berbintang," katanya lagi.

Sementara itu, Franchisor Wu Boba, Roni Backtiar mengatakan konsep tempat yang ditawarkan dari Wu Boba Cirebon adalah tempat nongkrong yang nyaman dan tematik.

Bila memang memungkinkan, kedepannya akan dihadirkan suguhan hiburan live music di dalam Wu Boba Cirebon.

"Tersedia mini stage untuk performace, namun mengingat kondisi pandemi mungkin sementara belum bisa digunakan," katanya.

Wu Boba Cirebon juga dikonsep agar bisa menjadi  tempat komunitas - komunitas yang ingin mengadakan kegiatan dengan skala kecil.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot