Minggu, Maret 08, 2020

Penyerahan secara simbolis kunci rumah tipe Sekar Jagad kepada pembeli pertama dalam open house Sekar Jagat Batik Residence hari ini, Minggu (8/3).

TALUN (CIREBON BRIBIN) - PT Agung Putra Utama selaku pengembang kawasan pemukiman Batik Residence, menggelar open house tipe terbaru Sekar Jagad pada Minggu (8/3).

Tipe Sekar Jagad ini merupakan unit komersil di kawasan pemukiman Batik Residence yang beralamat di Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Direktur PT Agung Putra Utama, Victorio Ricko Prasetio Tiono mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 56 unit tipe Sekar Jagad, dimana sebanyak 30 unit telah terjual hari ini.

Sekar Jagad, menggabungkan konsep tradisional dan modern

"Dari 56 unit, sebanyak 30 unit atau lebih dari 55 persen telah terjual," katanya.

Dia menjelaskan untuk tipe Sekar Jagad ini merupakan hunian tipe 36/66 yang menggabungkan konsep moderen dan kearifan lokal sehingga terlihat elegan serta mewah.

Tipe Sekar Jagad ini di tawarkan dengan program khusus yakni terima kunci hanya Rp 9 juta rupiah dan cicilan Rp 88 ribu perhari.

"Tidak ada tambahan, benar - benar murni Rp 9 juta terima kunci," jelasnya.

Sebelum mengeluarkan tipe ini, Victor mengatakan pihaknya telah lebih dahulu mengeluarkan unit subsidi sebanyak 200 unit dan telah terjual habis.

Banyaknya konsumen yang memiliki Batik Residence sebagai pilihan tak lain menurut Victor karena banyak kelebihan di banding yang lain.

Diantaranya berada di lokasi strategis, hanya berjarak satu menit dari pintu Tol Ciperna, keamanan 24 jam dan bebas banjir.

"Terbaik, termewah, namun tetap termurah. Itulah kenapa unit kami cepat terjual," katanya lagi.

Dalam kegiatan open house ini, dirangkaikan dengan kegiatan Batik Residence peduli anak yatim, acara komunitas dan penyerahan kunci secara simbolis kepada pembeli unit Sekar Jagad pertama serta peresmian Mushola Al - Hudu' sebagai fasilitas penunjang di Batik Residence.(CB-0003)

0 comments:

Posting Komentar