Antisipasi Corona, Polairud Polda Jabar Pasang Bilik Sterilisasi - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 24 Maret 2020

Antisipasi Corona, Polairud Polda Jabar Pasang Bilik Sterilisasi


Bilik sterilisasi, untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan mako Dit Polairud Polda Jabar

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Jabar pasang bilik sterilisasi sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona covid-19.

Bilik sterilisasi ini ditempatkan di pintu masuk Mako Polairud Polda Jabar, yang menjadi akses utama keluar masuk personil maupun tamu.

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko menjelaskan pemasangan bilik sterilisasi ini merupakan satu lagi upaya pencegahan penyebaran corona yang dilakukan Dit Polairud Polda Jabar.

"Kita berinovasi memasang bilik sterilisasi untuk personil maupun tamu yang datang sebagai bagian langkah antisipasi virus corona," jelasnya, Selasa (24/3).

Sterilisasi lingkungan Mako Dit Polairud Polda Jabar menggunakan cairan desinfektan

Selain memasang bilik sterilisasi, Dit Polairud Polda Jabar juga akan mengecek suhu tubuh dengan alat yang telah disediakan dan memberikan cairan hand sanitizer.

"Seluruh lingkungan mako berserta sarana dan prasarana juga turut disterilkan dengan penyemprotan desinfektan secara berkala," ungkapnya.

Handoko menambahkan, dirinya juga telah memberikan arahan kepada para personilnya agar senantiasa menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi, berolahraga dan beristirahat yang cukup serta mengkonsumsi suplemen untuk meningkatkan imun tubuh bila diperlukan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot