Berulang Tahun Ke 50, Ini Wejangan Wali Kota Untuk Perumda Pasar Berintan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 03 Februari 2020

Berulang Tahun Ke 50, Ini Wejangan Wali Kota Untuk Perumda Pasar Berintan


Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis memimpin jalannya upacara puncak peringatan Hari Jadi Perumda Pasar Berintan, Senin (3/2).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sejumlah wejangan diberikan Wali Kota Cirebon agar Perumda Pasar Berintan semakin maju dan profesional di usianya yang memasuksi 50 tahun hari ini.

Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis mengatakan untuk menjadi perusahaan daerah yang lebih baik, pengelolaan manajemen di Perumda Pasar Berintan juga harus lebih baik.

“Tanpa sistem manajemen yang baik, arah perusahaan tidak bisa tercapai,” ungkap Azis. Karenanya Azis mengingatkan kepada jajaran direksi untuk menyusun kembali pola manajemen dengan lebih baik, “lakukan analisa dan perencanaan tugas dengan benar,” kata Azis, Senin (3/2).

Setelah itu pastikan apa yang dianalisa dan direncanakan bisa berjalan dengan baik. Setelah dijalankan, proses evaluasi juga tidak boleh dilupakan. Karena dengan proses evaluasi ini bisa diketahui apakah tugas yang telah dijalankan sudah berjalan dengan baik atau belum.

“Tiap hari lakukan briefing,” tegas Azis.

Jajaran direksi juga diminta untuk melakukan transfer tugas sekaligus memotivasi karyawannya untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga saat mereka berangkat untuk bertugas tidak dalam kondisi kosong dan tidak mengetahui apa tugas yang akan mereka lakukan hari ini.

Selain itu, kepada pelaksana di lapangan Azis juga meminta untuk selalu menyampaikan persoalan yang mereka hadapi kepada jajaran direksi. “Sehingga jika ada permasalahan, bisa dicarikan solusinya,” ungkap Azis.

Dengan pola manajemen yang baik, Azis yakin ke depannya Perumda Pasar Berintan bisa menjadi perusahaan daerah yang lebih maju lagi. “Selamat bekerja untuk menuju kejayaan Perumda pasar Berintan,” ungkap Azis.


Sementara itu Direktur Utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, Akhyadi menjelaskan, tahun ini mereka telah merencanakan sejumlah kerja untuk bisa mempercantik dan meningkatkan PAD ke Kota Cirebon.

“Insya Allah tahun ini kami akan membuat pasar tematik, yaitu pasar buah yang lokasinya di eks bekas pasar lama yaitu di Jalan Kalitanjung,” ungkap Akhyadi.

Selain itu Perumda Pasar Berintan juga bertekat untuk melakukan perubahan-perubahan positif dan meraih berbagai prestasi seperti yang sebelumnya telah berhasil mereka raih. Pada 2019 lalu, Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon telah berhasil meraih SNI untuk dua pasar, yaitu Pasar Gunung Sari dan Pasar Pagi.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot