Jumat, Januari 24, 2020

Xiboba resmi membuka outlet terbarunya di Grage City Mall, Jumat (24/1).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) Xiboba semakin lebarkan sayang dengan membuka satu lagi outlet di Kota Cirebon, tepatnya berada di atrium utama Grage City Mall.

Supervisor Xiboba Cirebon, Ridwan Firmansyah menuturkan cabang Grage City Mall ini merupakan outlet yang kedua di Kota Cirebon.

"Ini yang kedua, namun jadi yang pertama di dalam Mall," tuturnya kepada Cirebon Bribin, Jumat (24/1).

Xiboba dijelaskan Ridwan, menawarkan sembilan variasi menu minuman yang terbagi dalam tiga kategori, yakni The Bobas yang terdiri dari menu brown sugar fresh milk, milk tea dan salted carmel.

Kemudian ada kategori Sakura Macchiato series yang terdiri dari pilihan menu Yuzu, lychee dan forest berry. Katergori yang ketiga Tea series, yaitu Green Tea, Black Tea dan earl grey.

Resmi dibuka, Xiboba Grage City Mall diserbu pengunjung

"Khusus kategori Tea series, disajikan tanpa campuran boba, namun bisa ditambahkan bila konsumen menginginkan topping boba," jelasnya.

Meskipun saat ini banyak minuman yang menawarkan boba, namun Ridwan menuturkan Xiboba memiliki perbedaan unik yang hampir tidak ditemukan pada minuman boba lainnya.

Yakni, boba yang digunakan memiliki rasa, tidak seperti boba pada minuman lain.

"Boba kami memiliki rasa brown sugar yang khas, berbeda dengan boba lain yang tanpa rasa," tuturnya.

Terakhir Ridwan menambahkan, untuk merayakan pembukaan cabang kedua ini, Ridwan mengungkapkan Xiboba memberikan promo khusus beli satu gratis satu untuk semua varian minuman yang berlaku hingga tanggal 26 Januari 2020.

Sementara itu, General Manager Grage City Mall Irvan Saputra mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran Xiboba ini.

Pasalnya, dengan ada Xiboba berarti semakin menambah variasi tenant Food and Beverage di Grage City Mall.

"Semakin bertambah, ini tentu sangat baik untuk mall dan juga pengunjung, khususnya pecinta minuman boba," katanya.

Irvan menambahkan, dalam waktu dekat Grage City Mall juga akan menambah belasan variasi tenant lainnya untuk semakin meramaikan dan memberikan banyak pilihan bagi pengunjung.

"Totalnya ada 11 tenant baru yang akan buka hingga Februari 2020 nanti, dan Xiboba ini adalah salah satunya," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar