Aston Cirebon Raih Penghargaan Dari Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 27 Januari 2020

Aston Cirebon Raih Penghargaan Dari Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon


Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Dodi Heru Tjondro bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Muhammad Tito Adriyanto menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan Hotel Aston Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Aston Cirebon Hotel and Convention Center meraih penghargaan dari Kantor Imigrasi Kelas 1 Cirebon sebagai hotel terbaik ke-1 atas keaktifan dalam melaporkan keberadaan orang asing melalui Aplikasi Pelaporan Orang Asing (APOA).


Penghargaan ini di serahkan oleh Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Dodi Heru Tjondro bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Muhammad Tito Adriyanto dalam acara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 70 yang dihadiri Forkopimda Kota dan Kabupaten Cirebon serta undanganan lainnya, Senin (27/1).


General Manager Hotel Aston Cirebon, Niken Damayanti mengatakan bahwa Aston Cirebon pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon.


Niken menjelaskan, keaktifan Aston Cirebon dalam pelaporan keberadaan orang asing melalui APOA semata-mata dilakukan untuk mendukung program pemerintah.


"Melalui APOA ini pihak Imigrasi bisa melakukan deteksi tentang keberadaan orang asing di Aston Cirebon atau ditempat lain secara real time dan valid, sehingga bisa dilakukan pemetaan atas keberadaan orang asing sebagai bahan pengawasan," jelasnya.


Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang memiliki cukup banyak memiliki tamu warga negara asing, Niken mengatakan Hotel Aston Cirebon akan senantiasa dan berkomitmen untuk mendukung pihak imigrasi melalui laporan di APOA.


"Kami akan tetap dapat menjaga konsistensi dalam mengaplikasikan pelaporan data tamu-tamu yang bukan warga Negara Indonesia.” pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot