Rabu, Oktober 23, 2019
Renovasi panti, untuk memberikan kenyamanan kepada para penghuni. Foto: Dok. Bentani Hotel


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel and Residence kunjungi Dua buah panti dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR) pada hari Selasa, 22 Oktober 2019.


Kedua panti yang dikunjungi antara lain panti Wreda Siti Khadijah Jalan Karang Jalak, Sunyaragi Kota Cirebon dan panti Wreda Kasih Ibu di Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.


Public Relation Bentani Hotel and Residence Tri Sutrisna menjelaskan, kunjungan ini selain bagian dari program CSR, juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bentani yang ke - 30.


"Sebagai  salah satu bentuk peduli kasih dalam membatu sesama" jelasnya, Rabu (23/10/2019).


Adapun yang dilakukan di kedua panti tersebut, Tri mengungkapkan Bentani melakukan bantuan fasilitas dengan sedikit merenovasi panti untuk membuat penghuni panti lebih berasa nyaman.


Selain merenovasi, Bentani Hotel and Residence Cirebon juga berikan bantuan kebutuhan penghuni panti. Foto: Dok. Bentani Hotel

"Juga ada bantuan untuk kebutuhan penghuni panti," ungkapnya.


Dia melanjutkan, Bentani Hotel and Residence dibawah naungan PT. Bentani Permai Hotel di tahun ke 30, berkomitmen untuk terus berbenah dan mengutamakan pelayanan serta kepuasan para pelanggan dalam bidang jasa akomodasi.


"Sesuai dengan VISI kami, Inovasi menjadi prioritas Bentani Hotel and Residence agar dapat menjadi Leader Bisnis Hotel di Cirebon," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar